Selasa, 05 Juli 2011

Utha Likumahuwa Jalani Bedah Otak Setelah Pingsan Lagi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Vokalis kawakan Utha Likumahuwa bersama Audiensi Band tampil dalam New Friday Jazz Nite di Pasar Seni, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Kamis (2/7/2010) malam. Sejumlah artis musik kenamaan yang lain, sebut Didiek SSS, Bertha, Gilang Ramadhan, dan Imaniar, ikut meramaikan ajang yang sempat terhenti pada 2005 itu.

Jakarta, Indonesia (News Today) - Vokalis kawakan Utha Likumahuwa terpaksa menjalani bedah otak setelah pingsan lagi secara tiba-tiba, di Rumah Sakit St Maria Pekanbaru, Riau. Hal itu diungkapkan oleh pihak Utha.

"Ya, dia semalam menjalani operasi otak. Sebelumnya, dia pingsan tiba-tiba," terang Marianne Sahetapy, dari pihak Utha, yang berada di Jakarta ketika dihubungi oleh Kompas.com, Senin (4/7/2011).

Sepengetahuan Marianne, Utha menjalani bedah besar pada otaknya sesudah mengalami penyempitan pembuluh darah. "Ya, operasi otak. Ada pendarahan. Tapi, bukan pecah pembuluh darah, ini penyempitan pembuluh darah," terang Marianne lagi.

Lanjut Marianne, sebetulnya Utha sudah diperkenankan pulang ke Jakarta setelah mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit St Maria Pekanbaru, sejak Senin minggu lalu (27/6/2011), akibat stroke. "Dia sudah siuman, sudah bisa ngobrol. Makanya, dia sudah boleh pulang ke Jakarta dari Pekanbaru," kata Marianne.

Diberitakan sebelumnya, lelaki kelahiran 1 Agustus 1955 ini pingsan ketika sedang mengobrol santai bersama Debby, istrinya, di Pekanbaru. Merasakan kejanggalan pada kondisi suaminya, Debby kemudian membawanya ke rumah sakit terdekat, Rumah Sakit St Maria. Utha, yang memiliki rekam jejak kesehatan bermasalah dengan kadar gula dalam darah dan tekanan darah, jatuh koma dan dirawat inap di bagian intensive care unit (ICU) rumah sakit tersebut.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 06 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/utha-likumahuwa-jalani-bedah-otak.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar