Selasa, 26 Juli 2011

Kapolri Bantah Jemput Nazar Malam Ini

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta, Indonesia (News Today) - Kepala Polri Jenderal (Pol) Timur Pradopo membantah bahwa Polri akan menjemput tersangka kasus dugaan suap proyek pembangunan wisma atlet SEA Games 2011, M Nazaruddin, yang juga mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, pada Selasa (26/7/2011) malam ini.

"Enggak, enggak. Semua masih dalam penyelidikan saya kira. Semua informasi kami tindaklanjuti," kata Timur kepada para wartawan di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa.

Polri meminta masyarakat untuk menunggu kerja Polri. Timur mengatakan, terkait upaya pemulangan Nazaruddin, Polri bekerja dengan senyap.

Sementara itu, secara terpisah, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Djoko Suyanto mengaku belum mengetahui rencana penjemputan Nazaruddin. "Saya belum menerima informasi itu," kata Djoko singkat kepada para wartawan di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa.

Djoko mengatakan, jika Polri hendak menjemput Nazaruddin, yang juga diduga terlibat kasus pengadaan dan revitalisasi sarana dan prasarana di Direktorat Jenderal Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Departemen Pendidikan Nasional 2007, Kapolri akan menginformasikan hal tersebut kepadanya.

"Tetapi, sampai sekarang saya belum mendapat laporan. Jadi, tanya saja kepada yang memberi informasi itu," kata Djoko.

Senin (25/7/2011), di Jakarta, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Patrialis Akbar menyampaikan, Kementerian Hukum dan HAM bersama-sama dengan Mabes Polri akan mengirimkan tim gabungan untuk mendatangi sejumlah negara untuk mencari buronan yang juga anggota DPR Partai Demokrat, Nazaruddin. Ia tidak menyebut waktu keberangkatan tim dan negara tujuan.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 26 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/kapolri-bantah-jemput-nazar-malam-ini.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar