Minggu, 31 Juli 2011

Pemeriksaan Anas di Blitar Berlebihan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta, Indonesia (News Today) - Anggota Komisi III DPR, Trimedya Panjaitan, menegaskan, pemeriksaan Anas Urbaningrum yang juga Ketua Umum Partai Demokrat di Polres Blitar, Jawa Timur, memberikan kesan kepada publik Polri dikendalikan oleh kekuasaan.

"Pemeriksaan di Polres Blitar itu sangat disayangkan dan menimbulkan kesan Polri memberikan keistimewaan kepada Anas," kata Trimedya kepada Kompas melalui telepon dari Manado, Jumat (29/7/2011).

Anas sebagai saksi pelapor atas sangkaan pencemaran nama baik yang dilakukan Muhammad Nazaruddin telah diperiksa di Polres Blitar. Padahal, Anas melaporkan dugaan adanya pencemaran nama baik itu di Mabes Polri.

Trimedya yang pernah memimpin Komisi III DPR itu menegaskan, kasus Anas adalah delik aduan sehingga seharusnya Anas-lah yang harus aktif mendorong laporannya diperiksa. Sementara Nazaruddin sendiri tak diketahuinya di mana keberadaannya.

Jadi, kata Trimedya, tindakan Polri yang aktif memeriksa Anas di Blitar selain untuk menghindari publikasi media yang berlebih patut diduga Polri dapat dikendalikan kekuasaan. "Ini jelas amat disayangkan," kata Timedya yang sedang berada di Manado untuk menghadiri Rakornas PDI-P.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 31 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/pemeriksaan-anas-di-blitar-berlebihan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar