Jumat, 29 Juli 2011

Ketinggalan Zaman, Logo Kendal Diganti

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kendal, Indonesia (News Today) - Logo baru Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, diluncurkan, Kamis (28/7/2011), bersamaan dengan upacara hari jadi ke-406 kabupaten tersebut. Launching itu ditandai pembukaan tirai penutup oleh Bupati Widya Kandi Susanti dan Ketua DPRD Anik Kasiyani.

Logo lama dengan gambar belakang sebuah kendil diganti dengan logo baru dengan dasar air laut. Bupati Widya Kandi Susanti menyatakan, penggantian logo Pemkap Kendal itu dilakukan karena logo lama dinilai sudah tidak sesuai dengan perkembangan masyarakat. Logo lama dinilai sudah tidak bisa mengimbangi kemajuan zaman.

Widya berharap logo baru itu memacu semangat warga dan pegawai negeri sipil dalam melayani masyarakat. Diakui, logo baru yang diluncurkan itu lebih komplet karena melambangkan semua potensi daerah.

"Potensi daerah lebih tertampung dalam logo baru itu dan menjadi ciri khas daerah," ujar Widya. Menurut Widya, sebelum mengganti logo yang sudah puluhan tahun, pihaknya menggelar sayembara yang diikuti puluhan peserta. Logo baru itu akan segera diberlakukan.

Anggota Komisi A DPRD Kendal, Kartika Nursapto, menilai, penggantian logo baru tidak signifikan dalam membangun daerah. Justru penggantian logo baru banyak menghabiskan anggaran daerah.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 30 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/ketinggalan-zaman-logo-kendal-diganti.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar