Sabtu, 30 Juli 2011

Cedera Saat Bercinta, Tuntut Kompensasi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sydney, Australia (News Today) - Seorang perempuan pegawai negeri dari Sydney, Australia, yang tidak diungkapkan namanya, meminta kompensasi kepada pemerintah. Pasalnya, dia terluka akibat kejatuhan lampu saat bercinta dalam sebuah kesempatan perjalanan dinas.

Pengacara perempuan itu mengatakan, wajar pegawai negeri itu mengajukan kompensasi karena hidung, mulut, dan giginya terluka dan dia mengalami luka psikis. Perempuan itu harus menginap di sebuah motel karena dinas serta harus menghadiri rapat keesokan harinya, tetapi pada malam hari dia sempat bercinta.

Lembaga Keamanan Pekerja ComCare menyatakan, kejadian yang menimpa perempuan itu bukan kecelakaan biasa seperti kecelakaan di jalan. Namanya juga usaha....

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 30 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/cedera-saat-bercinta-tuntut-kompensasi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar