Sabtu, 23 Juli 2011

Rakornas Demokrat untuk Bersih-bersih

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta, Indonesia (News Today) - Wakil Ketua Umum Max Sopacua menyatakan, Rapat Koordinasi Nasional Partai Demokrat, 23 Juli 2011, bukan merupakan kongres luar biasa (KLB). Namun, menjadi ajang Demokrat untuk melakukan pembersihan dan penyelematan partai dari citra buruk.

"Saya kira KLB tidak diperlukan Demokrat. Rakornas bukan tempatnya untuk KLB. Yang kami perlukan adalah membersihkan partai dari orang-orang yang memang memanfaatkan partai. Saya kira semua orang, termasuk para pendiri partai, juga prihatin dengan keadaan partai ini," ujar Max di Gedung Nusantara II, DPR, Kamis (21/7/2011).

Ketika dikonfirmasi apakah rapat tersebut membersihkan nama-nama kader seperti Nazaruddin, Max mengakuinya, termasuk Angelina Sondakh dan Andi Mallarangeng.

Dua nama itu sempat disebut dalam berbagai pernyataan Nazaruddin dalam pesan Blackberry Messenger-nya kepada media. "Saya kira harus melakukan itu ketika sudah ada kenyataan dan bukti. Sebab, persoalan ini masih dihantui tidak adanya data yang diakui. Belum ada yang mengakui pernyataan itu sehingga kami harus juga menghargai setiap orang," tuturnya.

Seperti yang diketahui, sejak nama Nazaruddin disebut-sebut dalam beberapa kasus kejahatan, Partai Demokrat mengalami berbagai tudingan miring dari publik.

Apalagi, saat kepergian Nazaruddin ke Singapura pada 23 Mei 2011, ia mulai menebarkan serangan-serangan, baik kepada Ketua Dewan Pembina Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono maupun pada Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum.

Ia juga membuka semua penyimpangan dan permainan uang yang diduga dimainkan sejumlah rekannya di Demokrat, termasuk Andi Malaranggeng dan Angelina Sondakh.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 24 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/rakornas-demokrat-untuk-bersih-bersih.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar