Rabu, 20 Juli 2011

Penerbangan Indonesia Membaik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta, Indonesia (News Today) - Presiden International Civil Aviation Organization (ICAO) Roberto Kobeh Gonzales menilai kondisi penerbangan Indonesia membaik. Indonesia telah memperlihatkan niat kuat untuk membenahi keselamatan penerbangan.

"Langkah-langkah yang dikerjakan regulator penerbangan di Indonesia sudah tepat," kata Kobeh Gonzales, Senin (18/7/2011) di Gedung Kementerian Perhubungan, Jalan Merdeka Barat, Jakarta.

Berdasarkan hasil audit ICAO pada tahun 2007, terdapat 121 temuan yang menunjukkan tingkat kepatuhan Indonesia terhadap regulasi penerbangan Internasional hanya 54 persen. Namun, setelah serangkaian perbaikan maka pada Agustus 2009 menjadi 80,4 persen.

Indonesia memang berbenah sebagaimana hasil dari Deklarasi antara Pemerintah Indonesia dan ICAO di Bali pada 2 Juli 2007. Tiga isu penting dari deklarasi itu adalah reformasi penerbangan sektor regulasi, birokrasi, dan sumber daya manusia.

Senin siang ini, Presiden ICAO juga dijadwalkan berkunjung ke Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia di Curug, Tangerang. Ada juga serangkaian kunjungan lain ke PT Dirgantara Indonesia dan Garuda Indonesia Training Centre.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 20 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/penerbangan-indonesia-membaik.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar