Selasa, 19 Juli 2011

Orok Membusuk Gegerkan Kuta

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Suasana Pantai Kuta, Bali.

Badung (News Today) - Warga dan wisatawan di kawasan Pantai Petitenget, Kuta Utara, Badung, geger setelah ditemukannya sesosok orok yang kondisinya sudah membusuk, Selasa (19/7/2011) pagi tadi.

Orok yang diduga hasil hubungan gelap ini pertama kali ditemukan warga di bibir Pantai Petitenget. "Orok dengan kondisi mengenaskan tersebut pertama kali ditemukan warga di sekitar Pantai Petitenget," ujar Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Aldi Alfa kepada wartawan siang tadi.

Awalnya, warga yang curiga terhadap benda mengambang di pinggir pantai penasaran untuk mengetahui benda tersebut. Setelah didekati, warga melihat orok dan, untuk memastikannya, mereka mengangkat benda tersebut dari dalam air.

Setelah memastikan benda tersebut berupa orok yang diperkirakan baru saja lahir, warga segera melapor kepada petugas keamanan setempat. "Petugas ini bernama Melky Sedeksole (30), yang kemudian melaporkan bahwa ada mayat bayi. Laporan tersebut diterima sekitar pukul 08.25 Wita," jelas Alfa.

Polisi masih menyelidiki asal-usul orok malang tersebut dan belum bisa menyimpulkan motif orangtua sang bayi yang tega terhadap buah hatinya.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 20 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/orok-membusuk-gegerkan-kuta.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar