Minggu, 24 Juli 2011

Tiger Woods "Bercerai" Lagi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
New York (News Today) - Pegolf legendaris Tiger Woods memutuskan untuk berpisah dengan Steve Williams, caddie yang telah menemaninya sebelum menjadi pegolf utama dunia.

Steve Williams, caddie asal Selandia baru yang telah bersama Woods sejak 1999, terlihat membantu pegolf asal Australia, Adam Scott, selama Woods harus beristirahat karena mengalami cedera.

"Saya ingin memberi penghargaan kepada Stevie atas bantuannya selama ini. Namun, saya pikir saat ini adalah saatnya melakukan perubahan," kata Woods dalam pernyataan tertulis di situs miliknya.

"Stevie merupakan caddie yang hebat, seorang teman dan menjadi bagian dari pencapaian saya selama ini. Saya berharap ia akan lebih sukses pada masa depan," ungkap Woods lagi.

Sementara Williams sendiri mengaku kaget dengan keputusan Woods. "Ini merupakan kejutan. Setelah selama 18 bulan terakhir bekerja melewati skandal Tiger, pelatih baru dan cedera yang dialami Tiger, saya kecewa harus mengakhiri kerja sama dengan cara seperti ini," kata Williams.

Woods tidak menyebut siapa yang akan dipilihnya menggantikan Williams. Ia juga tidak menyebut kapan akan kembali ikut tur setelah pulih dari cedera.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 25 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/tiger-woods-bercerai-lagi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar