Senin, 25 Juli 2011

PSSI Undang FIFA-AFC Bahas Kompetisi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta, Indonesia (News Today) - Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin mengungkapkan, pihaknya akan mengundang Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) dan Federasi Sepak Bola Asia (AFC) untuk membahas format kompetisi pada musim depan.

"AFC dan FIFA akan datang ke sini untuk menjelaskan kompetisi yang mana yang sebenarnya. Jadi, ada banyak hal yang akan kita kerjakan," jelas Djohar seusai meninjau kesiapan timnas Pra-Piala Dunia 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (25/7/2011) sore.

Selain FIFA dan AFC, PSSI juga akan mengundang klub-klub dari Indonesia Super League (ISL), Divisi I, Divisi II, Divisi III, dan Liga Primer Indonesia (LPI).

"Diharapkan, FIFA dan AFC datang pada minggu pertama Agustus," kata Djohar.

PSSI sebetulnya telah bertemu dengan AFC untuk berkonsultasi soal konsep liga musim depan. Dalam pertemuan tersebut, PSSI mengutus koordinator Liga, Farid Rahman, dan Sihar Sitorus sebagai anggota Komite Eksekutif.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 26 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/pssi-undang-fifa-afc-bahas-kompetisi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar