Senin, 25 Juli 2011

Pangeran Charles, Blair Juga Jadi Target

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Oslo (News Today) - Pembunuh massal Norwegia, Anders Behring Brievik, menyebut Pangeran Charles dan dua mantan perdana menteri Inggris, Gordon Brown dan Tony Blair sebagai "pengkhianat" yang pantas dibunuh.

Hal itu dinyatakan Breivik dalam manifesto 1.518 halaman yang yang di-email kepada teman-temannya beberapa jam sebelum dia memuntahkan peluru ke para remaja peserta perkemahan Partai Buruh Norwegia di Pulau Utoya, Jumat (22/7/2011).

Ditulis dalam bahasa Inggris yang sempurna dan menuliskan "London, 2011", manifesto yang diberinya nama "European Declaration of Independence" itu menyebut sejumlah nama politisi, jurnalis, dan tokoh masyarakat Inggris yang bisa dijadikan "target".

Breivik menulis manifesto itu selama tiga tahun. Manifesto itu berisi panduan bagi teroris, otobiografinya, serta pandangannya soal politik ektremis.

Kepala negara, pemimpin politik, dan para editor surat kabar digolongkannya dalam "pengkhianat kategori A" yang harus mendapat "hukuman mati".

Kepala negara yang masuk dalam targetnya adalah Kanselir Jerman Angela Merkel, Presiden Prancis Nicolas Sarkozy, dan Presiden Uni Eropa Jose Manuel Barroso.

Sementara itu Kepolisian Inggris menyelidiki dugaan keterkaitan Breivik dengan kelompok ektremis dan neo-Nazi Inggris. Sebab dalam manifestonya, lelaki 32 tahun itu juga merencanakan pembantaian massal di London.

Breivik juga menyebut pernah ada pertemuan tingkat tinggi para fundamentalis kanan dari seluruh Eropa yang diikuti dua warga Inggris.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 25 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/pangeran-charles-blair-juga-jadi-target.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar