Jumat, 08 Juli 2011

Nazar Diminta "Nyanyi" di Depan Aparat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta, Indonesia (News Today) - Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono mendesak mantan Bendahara Umum Demokrat M Nazaruddin segera memenuhi panggilan aparat penegak hukum. Nazaruddin diharapkan bisa langsung mengungkapkan tudingan-tudingan yang selama ini disampaikannya terhadap sejumlah kader Demokrat kepada media melalui BlackBerry Messenger (BBM).

Menurut pria yang akrab dipanggil Ibas ini, tudingan-tudingan tersebut tentu sangat mencederai dan mengganggu pihak-pihak yang dituding. Oleh karena itu, lebih baik Nazaruddin mengungkapkannya di depan aparat penegakan hukum.

"Sangat tidak enak dan tidak baik jika saudara Nazaruddin menyampaikan ini di depan publik karena juga kita, kader-kader partai ini, terus dihukum dan divonis di media karena ini juga kan bukan trial by the press. Tapi merupakan bagaimana penegak hukum bisa menjalankan fungsi-fungsinya dengan baik dan benar," katanya di Gedung DPR RI, Selasa (5/7/2011).

Ibas mengaku sudah mendengar kabar bahwa sejumlah kader dan petinggi partai yang disebut namanya oleh Nazaruddin merasa tersakiti dan tertuduh. Oleh karena itu, beberapa di antaranya sudah menjadwalkan laporan melalui jalur hukum ke Mabes Polri.

Putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini mengatakan, dirinya menghormati kebebasan berpendapat. Namun, informasi dari Nazaruddin justru lebih diperlukan dalam upaya penegakan hukum daripada menghiasi halaman koran atau layar televisi. Pasalnya, aparat hukum sedang menangani kasus yang melibatkannya.

"Jadi sebaiknya, kepada Saudara Nazaruddin segera kembali dan menyampaikan segala sesuatu yang diketahuinya secara terang-benderang di depan aparat penegak hukum," tandasnya.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 09 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/nazar-diminta-nyanyi-di-depan-aparat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar