Minggu, 24 Juli 2011

Harga Emas Diprediksi Sentuh 1.800 Dollar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
New York (News Today) - Sejumlah analis meramal, harga emas akan terus menanjak di tahun ini. Salah satunya adalah Newedge USA LLC yang meramal harga emas akan melejit menyentuh level 1.800 dollar AS per troy ounce hingga akhir tahun mendatang.

Selain itu, Newedge juga meproyeksikan kenaikan pada harga perak yang akan mencapai 70 dollar AS per troy ounce pada Maret 2012. Newedge beralasan, tingginya tingkat permintaan dari Asia serta aksi borong investor atas emas sebagai lindung nilai menjadi beberapa penyebabnya.

"Emas terbukti menjadi salah satu alat untuk melindungi kekayaan dalam masa-masa sulit. Permintaan emas dan perak dari Asia akan tetap tinggi untuk periode yang cukup lama. Selain itu, tren perekonomian di Barat kian membaik," papar Mike Frawley, global head of metals Newedge.

Prediksi itu menunjukkan, harga emas akan mengalami lonjakan sebesar 13 persen dari level saat ini. Sekadar mengingatkan, harga emas sempat menyentuh rekor tertinggi sepanjang sejarah pada 19 Juli lalu di level 1.610,70 dollar AS per troy ounce. Sementara itu, prediksi harga perak mengindikasikan, harga logam tersebut akan melompat 77 persen dari harga penutupan kemarin.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 24 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/harga-emas-diprediksi-sentuh-1800.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar