Minggu, 24 Juli 2011

Forlan Bangga Jaga Tradisi Juara Keluarga

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Penyerang Uruguay Diego Forlan mengangkat trofi Copa America, setelah pertandingan final melawan Paraguay, yang berakhir 3-0, Minggu (24/7/2011).

Buenos Aires (News Today) - Penyerang Diego Forlan mengaku bangga mencetak dua gol yang menentukan kemenangan Uruguay 3-0 atas Paraguay pada final Copa America 2011 karena dengan begitu, ia menjaga tradisi juara keluarganya.

"Kakekku menjuarai ajang ini dulu, ayahku juga pernah menjuarainya, dan sekarang giliran aku yang memenanginya. Ini adalah kebanggaan keluarga," ujar Forlan.

Kemenangan Uruguay dibuka oleh Luis Suarez pada menit ke-12. Dua gol Forlan terjadi pada menit ke-42 dan ke-90.

"Tadi itu adalah pertandingan yang rumit. Kami tahu itu. Namun, tim bermain dengan baik. Gol dan cara Uruguay memulai pertandingan membantu kami (meraih kemenangan). Kami senang merayakan ini, untuk semua warga Uruguay, untuk semua orang," tutupnya.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 25 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/forlan-bangga-jaga-tradisi-juara.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar