Senin, 04 Juli 2011

Anas Laporkan Nazaruddin Siang Ini

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum (tengah), Sekretaris Jenderal Edhie Baskoro Yudhoyono (kanan), dan Ketua Fraksi Demokrat di DPR M Jafar Hafsah di Kantor DPP Partai Demokrat, Senin (6/6/2011), memberikan keterangan soal keberadaan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin. Menurut Anas, Nazaruddin akan kembali ke Indonesia jika selesai berobat di Singapura.

Jakarta, Indonesia (News Today) - Tak terima dituduh menerima aliran dana suap terkait pembangunan wisma atlet Sea Games di Palembang, Sumatera Selatan, Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum akan melaporkan rekan separtainya, M Nazaruddin, ke polisi.

Patra Zen, penasihat hukum Anas, mengatakan, tudingan bahwa kliennya menerima suap yang dilontarkan Nazaruddin melalui Blackberry Messenger (BBM) kepada wartawan tidak benar. Pesan dalam BBM itu kemudian diberitakan oleh berbagai media.

"Semua di BBM yang menuduh ada keterlibatan Anas dalam perkara yang ditangani KPK itu isinya fitnah dan pencemaran nama baik. Kami akan melaporkan ke Bareskrim Polri pukul 14.00," kata Patra ketika dihubungi Kompas.com, Selasa (5/7/2011).

Patra mengatakan, pihaknya tidak melampirkan bukti pemberitaan saat membuat laporan nantinya. "Kami nanti bilang seperti ada BBM yang kemudian diberitakan. Kami minta BBM itu diusut karena isinya pencemaran nama baik dan fitnah," ucap dia.

Seperti diberitakan, Nazaruddin menyebut Anas menerima suap senilai Rp 2 miliar dari pimpinan badan anggaran DPR, Mirwan Amir, terkait suap wisma atlet. Selain itu, kata Nazaruddin, Anas juga mengambil jatah uang Rp 7 miliar yang untuk media massa.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 05 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/anas-laporkan-nazaruddin-siang-ini.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar