Sabtu, 06 Agustus 2011

Transparansi Berarti Bugil di Jalanan?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Salah seorang peserta pertunjukkan seni Zefrey Throwell sedang membuka pakaiannya di trotoar kota New York, Rabu (3/8/2011).

New York (News Today) - Apakah masalah keuangan perlu transparan? Tentu. Namun, apa perlu dengan cara telanjang? Seorang seniman New York, Amerika Serikat, berhasil meyakinkan 50 orang untuk menanggalkan pakaiannya di sepanjang Wall Street untuk proyeknya.

Tiga orang yang ikut telanjang ditahan polisi. Seniman itu, Zefrey Throwell, mengatakan, pertunjukan seninya melibatkan 50 orang berpakaian, seperti penyapu jalan, sekretaris, bos perusahaan, dan profesi lainnya. Pada pukul 19.00, para pendukung pertunjukan itu melepaskan pakaian yang dikenakannya di sepanjang jalan yang merupakan pusat finansial New York.

Throwell menyatakan, pertunjukan itu terinspirasi dari ibunya yang kehilangan tabungan ketika krisis finansial mendera AS pada 2008. Dengan pertunjukan itu, dia menyerukan ada transparansi juga di Wall Street. Ada-ada saja idenya.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 07 Aug, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/08/transparansi-berarti-bugil-di-jalanan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar