Jumat, 05 Agustus 2011

Harapan Demokrat terhadap Partai SRI

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta, Indonesia (News Today) - Partai Demokrat menyambut baik kehadiran Partai Serikat Rakyat Indonesia (Partai SRI) yang mengusung nama mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani sebagai calon presidennya.

Ketua Fraksi Demokrat DPR RI Jafar Hafsah mengatakan, Demokrat menyambut dengan terbuka sambil berharap Partai SRI lolos parliamentary threshold (PT) nantinya.

"Memang undang-undang memungkinkan untuk parpol baru, hadirnya partai baru, Nasdem dan juga SRI, atau Nasional Republik yang platformnya nasionalis. Kami sambut, selamat datang, semoga partai baru dapat maju dalam PT," ungkapnya kepada wartawan di Jakarta, Rabu (3/8/2011).

Demokrat tidak melihat Partai SRI sebagai ancaman meskipun mengusung Sri Mulyani. Mereka menghargainya sebagai pemain baru. Menurut Jafar, Partai SRI tentu harus berjuang untuk bersaing merebut hati pemilih dari partai-partai lainnya.

Ia menambahkan, Sri Mulyani justru memiliki hubungan yang dekat dengan Partai Demokrat karena pernah menjadi salah satu pembantu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam kabinet lalu. Sebagai seorang profesional, Jafar menilai kualitas Sri Mulyani memang tak perlu diragukan lagi.

"Hubungan Ibu Sri dekat dengan Demokrat. Beliau kan profesional, guru, dan pernah jadi dosen, lalu sampai masuk ke menteri. Beliau mendapatkan posisi yang baik. Partai SRI partai yang tidak malu-malu, terbentuk untuk mengusung Sri sebagai calon presiden. Itu suatu hal yang positif," tandasnya.

Seperti diberitakan, Partai SRI yang mengusung Sri Mulyani untuk calon presiden 2014 akan mendaftarkan diri ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, siang ini. Ketua Bidang Komunikasi Publik Partai SRI Efika Rosemarie mengatakan, partainya optimistis akan lolos pada Pemilu 2014.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 06 Aug, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/08/harapan-demokrat-terhadap-partai-sri.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar