Rabu, 10 Agustus 2011

Anas: Saya Siap Beri Keterangan ke KPK

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta, Indonesia (News Today) - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menyatakan siap dipanggil dan memberikan keterangan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) seputar kasus dugaan korupsi dan kaburnya mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin.

"Saya belum mendapat undangan dari KPK. Namun jika saya diundang, dimintai keterangan, sepenuhnya saya siap memberi keterangan kepada Komisi Etik KPK," kata Anas sesampainya di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis (11/8/2011).

Namun, ia tidak bersedia menanggapi pertanyaan apakah ia siap dikonfrontasi dengan Nazaruddin. Anas hanya menyatakan bahwa tertangkapnya Nazaruddin patut disyukuri semua pihak.

"Tertangkapnya yang bersangkutan harus disyukuri. Solusi terbaik untuk menjelaskan semua hal dengan benar. Kita tunggu proses hukum yang adil, obyektif, dan transparan," kata Anas.

Anas didampingi sejumlah pengurus teras Partai Demokrat. Tampak Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono dan Soetan Batoegana.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 11 Aug, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/08/anas-saya-siap-beri-keterangan-ke-kpk.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar