Senin, 08 Agustus 2011

Jangan Mabuk di Depan Penggemar!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Rio De Janeiro (News Today) - Penyerang Brasil Fred meminta agar klubnya Fluminense tidak menurunkannya saat menghadapi Internacional, Jumat, karena secara psikologis masih trauma setelah dikejar oleh penggemar yang menemukannya mabuk di sebuah bar di Rio.

Fred yang membela Brasil di Copa America bulan lalu di Argentina, seharusnya menjadi pemain inti pada kompetisi Brasil itu.

"Fred minta agar tidak diturunkan untuk pertandingan malam nanti menghadapi Internacional di Engenhao (Stadion Olimpiade). Fred mengaku tidak siap secara psikologis karena merasa terancam," demikian pengumuman yang disampaikan Fluminense.

Berdasarkan laporan media setempat, Fred dan rekan satu klubnya Rafael Moura terlihat oleh beberapa penggemarnya sedang menenggak minuman keras caipirihas bersama sekelompok wanita di sebuah bar di daerah pantai Ipanema di Rio.

Setelah meninggalkan bar bersama rekan-rekannya, Fred dan Moura yang sudah berada di dalam mobil, diserbu oleh penggemar mereka yang marah dan kecewa melihat pemain minum minuman keras sebelum pertandingan.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 08 Aug, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/08/jangan-mabuk-di-depan-penggemar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar