Rabu, 10 Agustus 2011

Tas Nazaruddin Masih di Tangan Dubes

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bogota (News Today) - Tas hitam milik Muhammad Nazaruddin yang dibawanya saat penangkapan saat ini masih di tangan Dubes RI untuk Kolombia Michael Menufandu. Akan tetapi, belum diketahui apa saja isi tas Nazaruddin selain empat buah handphone dan dompet.

Wartawan Kompas Prasetyo Eko P dari Bogota melaporkan, Michael di Bogota, Rabu malam atau Kamis (11/8/2011) WIB mengatakan, tas itu sempat diminta oleh tim penjemput dari Jakarta tetapi tidak diberikan. "Tas itu kan diserahkan ke saya, jadi saya wajib melindunginya," kata Michael.

Tas itu berukuran sekitar 20 X 15 cm. Beratnya sekitar 1 kg. Oleh Michael, tas itu disegel, sehingga tidak ada orang yang membukanya.

Michael mengatakan, ia tidak membuka tas itu. Tetapi dibilang Nazaruddin isinya empat HP dan dompet. "Saya tidak membukanya, tidak etis karena bukan punya saya dan dipercayakan ke saya," ujar Michael.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 11 Aug, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/08/tas-nazaruddin-masih-di-tangan-dubes.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar