Senin, 20 Juni 2011

Selamat karena Tersangkut AC

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bocah tiga tahun jatuh dari lantai 8 gedung, tetapi selamat karena tersangkut AC.

Beijing (News Today) - Nasib mujur dialami bocah berusia tiga tahun yang jatuh dari balkon di lantai delapan sebuah gedung di Beijing. Bocah itu tidak jatuh ke tanah karena tubuhnya tersangkut di unit air conditioner (AC).

Tampaknya bocah itu ditinggal sendirian di rumah. Beruntung tetangga mendengar jeritannya. Mereka pun menelepon polisi. Namun, ketika polisi belum datang dan tubuh anak itu terus merosot, mereka berinisiatif menolongnya.

Seorang warga yang melihat kejadian itu menceritakan, dia mendengar jeritan dari atas gedung. Dilihatnya seorang anak terjepit di balik alat pendingin ruangan dengan kaki bergelantung.

"Ada beberapa orang keluar dari balkon di lantai tujuh. Salah satunya memanjat keluar dan menarik kaus anak itu," katanya.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 20 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/selamat-karena-tersangkut-ac.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar