Jumat, 17 Juni 2011

106 Stan Ramaikan Sentra Timur Fair

Jakarta, Indonesia (News Today) - Wali Kota Jakarta Timur Murdhani mengatakan, Sentra Timur Fair merupakan bagian dari perayaan HUT ke-484 Kota Jakarta. Kegiatan ini, lanjutnya, akan menampilkan aneka sajian kuliner, khususnya asal Betawi serta pameran berbagai macam busana.

Makanan khas Betawi, seperti kue kembang goyang, akar kelapa, dan kerak telor. Untuk busana, batik betawi dan pakaian khas Betawi juga ditampilkan dalam pameran ini. Selain itu, pameran ini juga menampilkan mainan anak-anak tempo dulu, seperti ketepel dan yoyo.

"Kegiatan ini untuk mempromosikan kuliner khas Betawi serta sejumlah produk unggulan di Jakarta Timur," ujar Murdhani, Selasa (14/6/2011).

Adapun para pemilik stan dalam pameran terdiri dari 21 Unit Kerja Pelayanan Daerah (UKPD) Pemkot Jakarta Timur, seperti Sudin Koperasi Usaha Mikro Kecil Memengah dan Perdagangan (KUMKMP), Sudin Sosial, dan Sudin Kesehatan. Sepuluh kecamatan yang ada di Jakarta Timur juga turut andil dengan memamerkan porduk unggulan dari wilayah mereka melalui PKK setempat.

Selain itu, panggung hiburan juga siap menghibur para pengunjung yang datang ke pameran ini.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 18 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/106-stan-ramaikan-sentra-timur-fair.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar