Kamis, 16 Juni 2011

Nazaruddin Semakin Sulit Dihubungi

Jakarta, Indonesia (News Today) - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, yang kini berada di Singapura semakin sulit dihubungi. Nazaruddin kembali mangkir dari panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi untuk dimintai keterangan terkait kasus dugaan suap pembangunan Wisma Atlet Sea Games, Senin (13/6/2011).

"Satu dua hari ini sepertinya komunikasi tidak selancar sebelum dia ke sana (Singapura). Kami kan berkomunikasi melalui BBM. Tapi, dilaporkan Pak Sutan Bhatoegana, kalau komunikasi itu tidak bersambut," kata Ketua Fraksi Demokrat Jafar Hafsah di Jakarta, Senin malam.

Nazaruddin berada di Singapura dengan alasan berobat. Ia mengaku sakit jantung. Menurut Jafar, Nazaruddin pernah berjanji mengirim rekam mediknya pada fraksi. Ia berjanji, Partai Demokrat akan mempublikasikan rekam medis Nazaruddin jika sudah menerimanya.

"Dia belum mengirimkan itu (rekam medik). Tapi, dari fraksi tentu sudah memintanya. Dia bilang akan mengirimkannya. Dia mengatakannya waktu saya ke Singapura lima hari yang lalu," ujar Jafar.

Pada bagian lain, ia mengatakan, Partai Demokrat tak memiliki andil untuk memulangkan Nazaruddin. "Kami tidak mempunyai kemampuan untuk memboyongnya pulang dan undang-undang tidak memberikan jaminan, tidak menugaskan untuk itu," tukasnya.

Seperti diberitakan, Nazaruddin dikabarkan berada di Singapura untuk menjalani pengobatan. Politikus Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana, mengatakan, dalam pertemuannya dengan Nazaruddin di Singapura beberapa waktu lalu, Nazaruddin mengaku mengidap penyakit Jantung dan berat badannya telah turun 18 kilo.

Namun kala itu, Nazaruddin merahasiakan tempat berobatnya. "Ketika saya tanyakan di mana rumah sakit dan dokternya, dia katakan 'nanti aja, Bang. Ini kan privasi'. Dan beliau katakan, insya Allah Bang kalau sudah selesai akan pulang," kata Sutan beberapa waktu lalu.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 16 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/nazaruddin-semakin-sulit-dihubungi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar