Jumat, 17 Juni 2011

Arifin: Siapa Pun Akan Saya Lawan

Jakarta, Indonesia (News Today) - Salah satu bakal calon Wakil Ketua Umum PSSI, Arifin Panigoro (AP), menyatakan, dirinya kini semakin yakin bisa lolos sebagai calon Waketum PSSI periode 2011-2015. Menurut dia, dia punya niat baik dan tetap berpegang aturan. Maka, jika ada yang menghalanginya, dia siap melawannya.

Keyakinan ini didasarkan pada mulai terbukanya FIFA dalam menanggapi masalah di Indonesia. Salah satu contohnya adalah Wakil Presiden FIFA, Prince Ali bin Al Hussein, yang berkunjung ke Indonesia untuk berbicara dengan beberapa pihak agar mendapatkan solusi yang baik atas masalah ini.

"Singkatnya begini saja. Ini 'kan prosesnya sudah lama banget, tapi saya lihat proses ini membaik. Pertama, waktu di FIFA, tadinya sedikit sekali orang yang bisa ditemui di sana. Tapi, waktu di Kongres FIFA kemarin, teman-teman sudah ketemu langsung. Jadi, makin lama, FIFA makin mengerti apa yang terjadi di Indonesia," kata Arifin kepada wartawan di Jakarta, Selasa (14/6/2011) malam.

"Terus ada Prince Ali. Beliau ini orang nomor satu di FIFA yang bertanggung jawab di Asia. Jadi, dia ke sini untuk berbicara sebelum mengelar rapat soal masalah Indonesia di Kuala Lumpur, besok. Dia sendiri sudah bertemu semua pihak. Pak Agum Gumelar (Ketua Komite Normalisasi), Pak (Jenderal Goerge) Toisutta, Pak Menteri (Pemuda dan Olahara, Andi Alfian Mallarangen), lalu saya sendiri. Pada dasarnya dia sangat peduli dengan sepak bola kita. Jadi, saya pikir ini sudah berjalan baik," sambungnya.

Maka, Arifin yakin bisa lolos pencalonan jika semuanya berjalan dengan benar. "Dari awal, saya sudah yakin kalau kongres berjalan sesuai aturan, enggak akan ada masalah," katanya.

Ketika ditanya apa yang akan ia lakukan jika ternyata FIFA masih melarangnya maju, Arifin menjawab, "Saya ini orang Indonesia yang ingin memperbaiki sepak bola, siapa pun akan saya lawan."

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 17 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/arifin-siapa-pun-akan-saya-lawan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar