Kamis, 16 Juni 2011

Afgan: Kebenaran yang Akan Menang

Jakarta, Indonesia (News Today) - Vokalis bersuara merdu, Afgan Syahreza, akhirnya angkat bicara menyusul langkah pelaporan yang dilakukan perusahaan rekaman WannaB, yang melaporkannya ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan wanprestasi.

Melalui akun Twitternya, Afgan pun berusaha mengimbangi informasi yang beredar deras mengenai dirinya. Ia tak mau menanggapinya terlalu jauh dan hanya berharap kebenaran akan datang.

"Thanks @afgannisme for always being there for me, all i can say it's the truth will eventually reveals it self. Pasti keliatan siapa yg benar," tulis pemilik akun @afgansyah_reza tersebut, Selasa (14/6/2011).

Seperti diberitakan sebelumnya, Afgan diseret WannaB ke ranah hukum lantaran tak mau memenuhi opsi perpanjangan kontrak dan enggan memenuhi opsi lainnya berupa menyanyikan dua lagu yang telah disiapkan pihak label yang telah membesarkan namanya itu.

Akibat dari hal tersebut, WannaB melalui kuasa hukumnya, Togar Manahan Nero, melaporkan kasus tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa ini.

Meski begitu, Afgan sepertinya tidak gentar. Hal terlebih ketika muncul dukungan dari sejumlah penggemar atas kasus yang dihadapinya. "Thanks tmn2! kebenaran yg akan menang :) RT @AfgCintaAfgan: #SupportAfgan #prayforAfgan :')," tulis Afgan lagi.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 17 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/afgan-kebenaran-yang-akan-menang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar