Jumat, 22 Juli 2011

Ramalan Ronaldo soal Neymar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Rio De Janeiro (News Today) - Pemain legendaris Brasil, Ronaldo Luís Nazário de Lima, menilai Neymar memiliki potensi untuk menjadi pemain terbaik dunia dalam dua tahun ke depan.

Dalam usia yang baru 19 tahun, nama Neymar sudah meroket di dunia. Ia mampu mengantar Santos menjadi juara Copa Libertadores. Ia juga sukses mendapatkan tempat utama di lini depan tim nasional Brasil.

Tak heran, pemuda sensasional ini terus dikejar klub-klub besar Eropa seperti Barcelona dan Real Madrid. Ronaldo memiliki harapan yang sangat tinggi kepada Neymar. Ia tak ingin masa depan Neymar rusak karena faktor-faktor di luar sepak bola.

"Tekniknya bagus. Ia sangat cepat dan memiliki kepribadian yang hebat. Ia selalu sama baik ketika dilanggar atau ditarik. Bagi saya, Neymar sudah menjadi pemain terbaik Brasil dan saya yakin setelah satu atau dua tahun di Eropa, ia dapat menjadi pemain terbaik di dunia," papar Ronaldo.

"Ketika Anda mencapai tingkat saat Anda adalah sosok protagonis di tim nasional, yang bisa Anda temukan hanyalah tekanan. Anak itu harus memiliki pikiran yang jernih dan tetap tenang. Ia harus bertindak dengan baik dan tidak keluar dari jalurnya."

"Ia hanya perlu berpikir tentang permainan. Ia perlu memiliki tim yang membantunya mengurusi hidupnya. Ia sekarang tidak memiliki itu. Jadi, ini adalah pertanyaan bagaimana ia membuat keputusan yang tepat (di masa depan)," pungkas Ronaldo.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 22 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/ramalan-ronaldo-soal-neymar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar