Kamis, 21 Juli 2011

PSSI Siap Bayar Kompensasi Riedl, asal...

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Mantan pelatih Tim Nasional Sepakbola Indonesia Alred Riedl (tengah) didampingi Asisten Pelatih Wolfgang Pikal (kanan) dan Deputi Badan Tim Nasional Iman Arif, memberikan keterangan pers di Amadeus, fX Sudirman, Senayan, Jakarta, Jumat (15/7/2011). Alfred Riedl tidak lagi melatih Timnas Sepakbola Indonesia setelah dipecat oleh PSSI. Sebagai gantinya PSSI menunjuk pelatih asal Belanda Wim Rijsbergen untuk melatih Timnas Sepakbola Indonesia.

Jakarta, Indonesia (News Today) - Sekretaris Jenderal PSSI Tri Goestoro mengaku, pihaknya siap untuk membayar kompensasi dari pemecatan Alfred Riedl dari kursi pelatih tim nasional selama itu memang merupakan tanggung jawab mereka.

Sebelumnya, Riedl sudah memberikan batas waktu kepada PSSI untuk membayar kompensasi atas pemecatan dirinya hingga tanggal 26 Juli mendatang. Jika sampai batas waktu yang ditentukan PSSI belum juga membayar, Riedl siap untuk melaporkan masalah ini ke FIFA.

"Kalau itu merupakan suatu kewajiban PSSI, ya harus kami selesaikan semuanya secara baik-baik. Untuk total kontrak, kami belum tahu detailnya. Nanti kami akan lihat dulu kontraknya karena saya belum tahu persisnya," ujar Tri kepada wartawan, Kamis (21/7/2011).

"Kalau Pikal (mantan Asisten Pelatih Wolfgang Pikal) ada biaya lain, tidak seperti Riedl, termasuk bonus di Piala AFF. Untuk Pikal memang ada beberapa rincian, tidak seperti Riedl," sambungnya.

Tri kemudian menjelaskan kenapa PSSI belum mengeluarkan surat keputusan soal pemecatan Riedl. "Kenapa belum dibikin karena ingin kami putuskan sekaligus dengan kompensasinya," katanya.

Tri juga mengungkapkan, PSSI juga siap membayar gaji para staf Badan Tim Nasional (BTN) yang belum dibayarkan selama empat bulan terakhir. "Kemarin kami diinformasikan oleh salah satu staf BTN, kalau para staf sudah empat bulan belum menerima gaji. Untuk itu, kami juga harus selesaikan karena itu jadi kewajiban PSSI. Pokoknya yang menyangkut hak orang harus kami selesaikan," tutur Tri.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 21 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/pssi-siap-bayar-kompensasi-riedl-asal.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar