Rabu, 20 Juli 2011

Joe Cole Bakal Hapus Semua Kritik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Liverpool (News Today) - Gelandang internasional Inggris, Joe Cole, gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama Liverpool musim lalu. Akan tetapi, asisten manajer Liverpool, Steve Clark, meyakini Cole dapat menghapus semua kritik dan tampil maksimal di musim depan.

Musim lalu, pemain yang didatangkan gratis dari Chelsea itu gagal memenuhi ekspektasi fans dan pelatih dengan penampilannya yang di bawah standar. Ia sempat membeberkan alasan kenapa performanya melorot. Menurutnya, di musim lalu ia dan sang istri, Carly Zucker, kerap harus terjaga sampai malam hari untuk mengurus anak mereka yang baru lahir, Ruby. Tetapi, sekarang ia telah sukses mengatasi hal itu dan siap menyongsong musim baru bersama "The Reds".

Clark pun mengatakan hal serupa dengan menyorot persiapan serta kerja keras yang dilalui Cole pada sesi pra-musim kali ini. "Pada akhir musim lalu dia gagal masuk dalam tim karena tim bermain dengan sangat baik. Tapi, dia telah pergi berlatih dengan keras dan melewati musim panas dengan baik," jelas Clark.

"Joe Cole adalah pemain internasional kelas atas dan dia bisa berkontribusi besar di masa depan. Dia adalah Joe Cole yang sama seperti saat kulatih di Chelsea, hanya beberapa tahun lebih tua dan sedikit lebih bijak."

"Dia tahu posisinya saat ini. Hal ini menjadi sulit baginya karena dia sempat tidak terlibat (dalam tim), tapi ketika mendapat kesempatan, semua tergantung padanya untuk mengambilnya atau tidak."

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 21 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/joe-cole-bakal-hapus-semua-kritik.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar