Kamis, 21 Juli 2011

Demokrat Evaluasi Kader Hobi "Nyerang"

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta, Indonesia (News Today) - Partai Demokrat akan melakukan evaluasi menyeluruh terhadap kader-kadernya yang dinilai sering saling menyerang di berbagai media. Wakil Sekjen Demokrat Ramadhan Pohan mengatakan, evaluasi akan dilakukan di Rapat Koordinasi Nasional Demokrat yang digelar 23-24 Juli mendatang.

"Evaluasi pastinya ada supaya sesama kader Partai Demokrat tidak saling serang di depan publik," ujarnya di Gedung DPR RI, Selasa ( 19/7/2011 ).

Evaluasi akan dikhususkan pada kader yang sering berbicara dengan menyerang kader lainnya. Menurutnya, evaluasi tetap akan dilakukan secara normatif dan tidak perlu menyebut langsung nama kader yang melakukannya. Evaluasi hanya akan dilakukan dalam bentuk refleksi.

"Refleksi ini supaya ada perbaikan sekaligus juga konsolidasi internal. Tidak akan menyebut nama, umum saja bahwa sesama kader jangan saling serang di depan publik," ujarnya.

Dalam pidatonya 11 Juli lalu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat menyatakan keluhannya tentang situasi politik belakangan ini yang tak sehat karena ada pihak-pihak yang menjalankan politik dengan tidak ksatria. Presiden mengeluhkan sepak terjang media dan menyebut pemberitaan media massa terus memojokkan Partai Demokrat dengan berita-berita yang bersumber dari pesan singkat atau Blackberry Messenger dari orang yang mengaku M Nazaruddin.

Atas situasi ini, Presiden sempat mengimbau agar semua kader Demokrat bersatu dan mengingatkan agar para politisi Partai Demokrat tidak mau dipecah-belah dalam tayangan-tayangan apa pun oleh media.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 21 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/demokrat-evaluasi-kader-hobi-nyerang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar