Selasa, 19 Juli 2011

Dekati 1.600, Emas Cetak Rekor Lagi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta, Indonesia (News Today) - Awal pekan ini, Indeks Harga Saham Gabungan diperkirakan akan melemah. Dengan sentimen di kawasan Asia yang tidak begitu baik hari ini, tim analis dari Henan Putihrai perkirakan akan turut memengaruhi sentimen IHSG yang secara teknis memang rawan terkoreksi. Indeks diperkirakan akan bergerak pada kisaran 3980-4045.

Sementara nilai tukar dollar AS diperkirakan bergerak menguat terhadap beberapa mata uang utama setelah pelaku pasar merasa pesimistis terhadap percepatan penyelesaian krisis Eropa dan serta berlarut-larutnya kesepakatan kenaikan pagu limit utang AS.

Selain itu, hasil uji tekanan bisnis (stress test) tahap kedua terhadap bank di Eropa menunjukkan ada delapan bank dengan kegagalan yang potensi total defisit modalnya sebesar 3,5 miliar dollar AS. Dari delapan bank tersebut, 5 berada di Spanyol, 2 bank berasal dari Yunani, dan 1 berasal dari Austria.

Dari pasar komoditas, harga emas terus mencetak rekor baru dan berada dikisaran 1.596 dollar AS per troy ounce di pasar Asia, Senin (18/7/2011) pagi ini.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 20 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/dekati-1600-emas-cetak-rekor-lagi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar