Selasa, 19 Juli 2011

Bikin "Septic Tank", Temukan Ribuan Peluru

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bangkalan, Indonesia (News Today) - Ribuan peluru ditemukan di sebuah kebun milik Tasmin, warga Pedeng, Socah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Minggu (17/8/2011).Tasmin menemukan peluru-peluru itu ketika sedang membuat septic tank.

"Saya kaget waktu menemukan peluru-peluru itu di tanah yang saya gali. Saya langsung memberi tahu tetangga-tetangga saya," kata Tasmin.

"Waktu galian saya sudah sedalam 1 meter, tiba-tiba saya melihat begitu banyak peluru," ujarnya.

Peluru-peluru itu, kata Tasmin, berukuran 12 milimeter x 7 milimeter, dan diduga merupakan peninggalan zaman kolonial Belanda.

Kepala Desa Socah Solihin membenarnya adanya penemuan itu dan dia sudah melaporkannya ke kantor polisi dan pihak berwenang setempat.

"Menurut aparat yang memeriksa, peluru-peluru itu masih aktif," ujar Solihin.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 19 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/bikin-septic-tank-temukan-ribuan-peluru.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar