Selasa, 19 Juli 2011

Ada Mayat di Monumen Simpang Lima Gemul

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Mayat yang ditemukan di area Monumen Simpang Lima Gumul, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Selasa (19/7/2011).

Kediri, Indonesia (News Today) - Pengguna jalan yang melintas di area Monumen Simpang Lima Gumul, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, dikejutkan dengan sesosok pria yang tergeletak di samping sepeda angin, Selasa (19/7/2011) siang.

Dari mulutnya, banyak terdapat sisa-sisa muntahan yang berwarna kecoklatan. "Pas lewat kok seperti ada orang tergeletak, lalu ketika saya dekati, sudah tidak gerak sama sekali," ujar Suwandi, warga Desa langen Harjo, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri, salah satu saksi mata yang kemudian meminta tolong kepada pengguna jalan lainnya.

Berdasarkan pantauan Kompas.com di lapangan, mayat tersebut tergeletak di pintu masuk areal parkir sebelah utara bangunan yang mirip dengan monumen Arc De Triomphe di Paris, Perancis, itu.

Mayat dengan ciri-ciri tinggi sekitar 170 sentimeter, badan kekar, dan mengenakan kaus model jumper warna hijau yang lengkap dengan celana pendek itu tertelungkup dengan kepala menghadap ke utara.

Di sekitar mayat, ditemukan pula sebuah bungkusan kantong plastik warna putih yang berisi beberapa jenis barang, mulai dari sebotol racun serangga, botol bekas bir, sebungkus obat kuat, serta botol bekas minuman penambah stamina. Selain itu, juga ditemukan seperangkat perlengkapan mekanik yang berada di samping sepeda angin yang tertindih mayat.

Petugas identifikasi dari Polres Kediri yang datang segera melakukan olah tempat kejadian perkara. "Mayat dievakuasi ke RSUD Pelem, Pare, guna dilakukan otopsi," kata Kepala Polsek Gampengrejo, Ajun Komisaris Mahyudi.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 20 Jul, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/07/ada-mayat-di-monumen-simpang-lima-gemul.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar